Hdfc Bank Forex Customer Care Number


Nomor Customer Care HDFC Bank. Harga Customer Care NRFC disediakan bagi pelanggan untuk mengetahui berbagai skema yang ditawarkan oleh HDFC Suku Bunga dan banyak rincian lainnya yang berkaitan dengan HDFC Bank The Housing Development Finance Corporation Limited adalah yang pertama menerima persetujuan prinsip dari RBI untuk Memulai sebuah bank di sektor swasta HDFC adalah bank muda dan dinamis dengan tim yang antusias dan pemikiran muda yang bertekad untuk mewujudkan World Class India Bank agar dapat melawan standar dan praktik terbaik internasional dalam hal penawaran produk dan layanan. HDFC Customer Care Number India. Pelanggan adalah Disediakan dengan tiga tingkat kontak di mana mereka dapat menghubungi customer care untuk setiap keluhan permintaan dan jika Anda tidak puas dengan layanan yang diberikan oleh layanan pelanggan, Anda juga dapat menghubungi petugas pengurang keluhan dan bahkan jika pelanggan tidak puas , Anda bisa memanggil petugas nodal utama. Berikut adalah nomor di mana pelanggan bisa meraih keraguan mereka Aints. Pelanggan bisa berhubungan dengan Customer Care dan dapat mengakses Kartu Kredit HDFC HDFC Kartu Kredit HDFC Pinjaman Demat Account dengan nomor yang diberikan di bawah ini. Untuk pertanyaan terkait Kartu Kredit pelanggan dapat menghubungi nomor Customer Care Kartu Kredit HDFC 1800 425 4332 pulsa gratis. Dari BSNL MTNL darat. Untuk Reksa Dana atau Layanan Investasi Nomor Layanan Pelanggan adalah 1800 22 1006.HDFC Grievance Customer Care Nomor Bebas Pulsa 1800 22 4060.HDFC Alamat Kantor Pusat. Untuk pelanggan yang berminat mengetahui alamat Kepala Kantor HDFC India anda Dapat mengklik Customer Care Info dan mengetahui Alamat dan nomor kontak yang tersedia. Bagi pelanggan yang memiliki pertanyaan atau keluhan mengenai masalah kartu kredit juga diberikan nomor Telepon Banking dari Kota Individu dan berikut adalah nomornya. HDFC Customer Care Chennai 6160 6161. Layanan Pelanggan HDFC Delhi NCR 6160 6161.HDFC Customer Care Kolkata 6160 6161.HDFC Customer Care Mumbai 6160 6161.HDFC Customer Care Pune 6160 6161.HDFC Csutomer Ca Kembali Andhra Pradesh 99494 93333.HDFC Customer Care Assam 99571 93333.HDFC Customer Care Bihar 0612 6160 616.HDFC Customer Care Jharkhand 0612 6160 616.HDFC Customer Care Chandigarh 6160 616.HDFC Customer Care Indore 6160 616.HDFC Customer Care Jaipur 6160 616. Layanan Pelanggan HDFC Patna 6160 616.HDFC Layanan Pelanggan Maharashtra kecuali Mumbai 98906 03333.HDFC Customer Care Goa 98906 03333.HDFC Customer Care Gujarat 98982 71111.HDFC Customer Care Haryana 99962 43333.HDFC Customer Care Jammu Kashmir 1800 180 4333.HDFC Customer Care Himachal Pradesh Bebas Pulsa dari BSNL darat 1800 1800 4333.HDFC Customer Care Karnataka 99458 63333.HDFC Customer Care Kerala 98956 63333.HDFC Customer Care Madhya Pradesh 98936 03333.HDFC Perawatan Cusotmer Chhattisgarh 98936 03333.HDFC Customer Care Meghalaya 1800 345 3333.HDFC Customer Care Tripura 1800 345 3333.HDFC Customer Care Nagaland 1800 345 3333.HDFC Customer Care Mizoram 1800 345 3333.HDFC Customer Care Arunachal Pradesh 1800 345 3333.HDFC Customer Care Manipu R 1800 345 3333.HDFC Customer Care Orissa 99379 03333.HDFC Customer Care Tamil Nadu 98406 73333.HDFC Customer Care Pudicherry 98406 73333.HDFC Customer Care Punjab 98153 31111.HDFC Customer Care Rajasthan 98750 03333.HDFC Customer Care Benggala Barat 98310 73333.HDFC Layanan Pelanggan Sikkim 98310 73333.HDFC Customer Care Andaman and Nicobar 98310 73333.HDFC Customer Care Uttar Pradesh 99359n 03333.HDFC Customer Care Uttarakhand 99359 03333.HDFC Kartu Kredit Head Office Address. Manager, Divisi Kartu Kredit HDFC, PO BOX 8654 Thiruvanmiyur PO Chennai 600 041. ID Pelanggan Layanan Pelanggan LOFC Id. Customer juga diberikan Id Email Layanan Pelanggan Kartu Kredit di mana Anda dapat mengajukan keluhan terkait masalah kartu kredit dan orang Layanan Pelanggan HDFC akan menyelesaikan masalah Anda dalam 10 hari kerja. HDFC Bank menyediakan layanan HDFC kepada pelanggan di mana Anda bisa mendapatkan inforamtion layanan pelanggan untuk semua HDFC Bank individual adalah layanan yang diberikan oleh HDFC. HDFC Bank Er Pergi Asuransi Umum untuk motor, Kesehatan, Perjalanan dll. Pinjaman Rumah Bank BNI untuk Perumahan. HDFC Efek Bank untuk bursa efek. Selain informasi layanan pelanggan yang diberikan di atas, Anda juga dapat menemukan informasi terkait Bank HDFC dengan mengunjungi Situs Web. Posts. perwinder 22 Oktober 2010.info penipuan akan terjadi dengan bank citibank dan hdfc New delhi Dear Sir, Nama saya Perwinder Singh, tinggal di Gurgaon Saya ingin menginformasikan bahwa teman saya sebelumnya akan mengajukan permohonan atau sudah menerapkan Untuk kartu kredit di citibank, delhi atau noida di bawah suvidha saving account melalui IQOR india pvt ltd, sedang mengerjakan nama mereka sebagai berikut Yadav meninggalkan IQOR, akan bergabung dengan fiserv Sharma khandelwal meninggalkan IQOR, bergabung dengan fiserv Das bekerja di asosiasi hewitt Shekhar Mereka akan mengambil kartu kredit dan tidak akan membayar kembali, atau jika mereka membayar cicilan pertama maka moto mereka adalah menaikkan batas kredit dan kemudian menarik semua uang dan pergi. Mereka berjongkok secara alami semoga ini bermanfaat. Untuk berhenti mengeluarkan kartu kredit kepada mereka Terima kasih. Saya telah kehilangan kartu debit saya sejauh 2 kartu setelah saya mengeluarkan kartu debit baru setelah 25 hari mengisi formulir dari bank hdfc namun telah diblokir setelah hanya 10 hari dan ketika saya berbicara dengan customer care executiv Hari itu gotted setelah satu kartu debit baru dari sisi bank tapi setelah 20 hari itu juga telah diblokir sekarang itu activ tapi saya bisa menggunakannya hanya di hdfc ATM tidak ada layanan ATM itu telah menunjukkan kesalahan itu lebih tepat memasukkan tidak dapat Baca kartu jadi pls sesegera mungkin pls cheak, ini dan beri aku rejolution kartu debit saya no, adalah 5264 1901 4453 4475 dan semoga saya akan recive rejolution dari sisi r anda segera saya punya waktu untuk mengunjungi hdfc branch dan contect with Customer care executiv. HDFC Customer Care Bank Nomor 24 7 Tol Free Helpline Tidak ada Dukungan Email. HDFC Nomor Customer Care Bank. HDFC bank adalah penyedia layanan keuangan di India Dari sini Anda bisa mendapatkan nomor layanan pelanggan HDFC Bank 24 7 Tote Free Helpline No Email Dukungan dan semua contac Rincian Bank Bank didirikan pada tahun 1994 Bank ini merupakan bank swasta terbesar sesuai dengan aset dan bank India terbesar sesuai dengan kapitalisasi pasar. Bank telah mencapai tingkat yang tinggi dalam jangka pendek sehingga juga memiliki beberapa cabangnya di Di luar negeri juga Bank memiliki lebih dari 87.555 karyawan, karena memiliki bank yang sangat besar, timbul kebutuhan akan semua rincian kontak mudah dengan semua informasi dan oleh karena itu kami telah mengambil inisiatif untuk menyediakan semua nomor layanan pelanggan dan rincian kontak lainnya yang dapat Anda hubungi Eksekutif mereka bebas gangguan. Jika Anda memiliki pertanyaan atau masalah terkait dengan Kartu Kredit, Phonebanking, Suvidha, pinjaman atau produk dan layanan mereka, maka rincian kontak dan nomor layanan pelanggan yang disediakan di bawah ini akan berfungsi sebagai saluran bantuan untuk Anda Disini Adalah semua rincian kontak. HDFC Nomor Layanan Pelanggan Bank. HDFC Customer Care Nomor Bebas Pulsa Bank. Ini adalah nomor kontak bebas 24 7 nomor helpline Jika Anda menginginkan informasi atau memiliki Permintaan yang Anda butuhkan hanya untuk menghubungi nomor kontak yang tercantum di bawah ini Telepon akan terhubung ke perwakilan layanan pelanggan HDFC Bank yang akan dengan senang hati menyelesaikan pertanyaan Anda. Kami yakin bahwa pertanyaan Anda akan diselesaikan dengan menghubungi nomor kontak ini karena Cara tercepat untuk mencapainya. HDFC Bank Customer Care. Untuk mendapatkan akses mudah ke setiap pelanggan berharga perusahaan, bank memiliki beberapa pusat layanan pelanggan dan kantor di berbagai wilayah, kota dan negara. Jadi, di sini kami menyediakan semuanya jika Anda Ingin mencari rincian kontak dari cabang terdekat ke Anda, maka Anda dapat mencarinya dengan menekan Ctrl F. HDFC Layanan Pelanggan Bank Dunia. Kolkata HDFC Bank Ltd Cabang Dalhousie, 4 Clive Row, Kolkata 700 001 Hubungi 033-44065165 Fax 033- 30273620 Phone Banking Kolkata 6160 6161 Benggala Barat Sikkim 98310 73333 CC Kolkata 33 22104332 Benggala Barat Sikkim 1800 425433 2 Email. Bhopal HDFC Bank Ltd, 179, MP Nagar, Zona - II, Dekat Hotel Lake Princes, Bhopal 4620 11 MP Hubungi 74898 60375 Phone Banking Indore 6160 616 Sisa Madhya Pradesh Chhattisgarh 98936 03333 CC Indore 731 4074332 Istimewa dari Madhya Pradesh 97525 4332 Email. Gurgaon HDFC Bank House, Atrium Vatika, Blok, Lapangan Golf, Sektor 53, Gurgaon 122002 Kontak 0124 4664245 Fax 0124 4664243 Phone Banking Delhi 6160 6161 Jammu Kashmir 1800 180 4333 Ghaziabad dan Gautam Distrik Budh Nagar di Uttar Pradesh 99359 03333 Haryana kecuali Panchkula, Yamuna Nagar dan Distrik Ambala 99962 43333 Email. Mumbai HDFC Bank Ltd Dunia Perdagangan, Sayap C, ke-11 Lantai, Senyawa Kamala Mills, Senapati Bapat Marg, Lower Parel, Mumbai 400013 Hubungi 022 39383021 Fax 022 42197125 Phone Banking Mumbai 6160 6161 Istimewa Maharashtra Goa 98906 03333 CC Mumbai 022 28564332 Istirahat Maharashtra 95610 94332 Email. Jaipur HDFC Bank Ltd, 3, Park Street, Jaipur-302001 Rajasthan Tel 9314091224 Faks 0141-2361949 Phone Banking Jaipur 6160 616 Sisa Rajasthan 98750 03333 CC Jaipur 141 4004332 Istirahat Rajasthan 1800 425 4 332 Email. HDFC Bank Key Orang Detail Kontak. Managing Director Mr Aditya Puri, Markas Besar HDFC Bank, Senapati Bapat Marg, Parel Bawah Mumbai, Maharashtra, India Pincode 400013 Nomor Layanan Pelanggan HDFC Bank 022 30966400 Faks 022 42197125 Email ID. Executive Director Mr Harish Engineer HDFC Bank House, Senapati Bapat Marg, Lower Parel, Mumbai, Maharashtra, India, Pincode 400013 Nomor Layanan Pelanggan HDFC Bank 022 30966401 Fax 022 42197125 Email ID. HDFC Nomor Layanan Pelanggan Luar Bank. Berikut adalah nomor kontak asing sehingga orang Tinggal di sana dengan rekening bank mereka di HDFC juga dapat menghubungi mereka Berikut adalah nomor kontak di luar negeri. Harga Pinjaman Pelanggan NZFC. Jika Anda memiliki pertanyaan terkait dengan layanan mereka yang terkait dengan Pinjaman atau ingin mengajukan pinjaman maka Anda Dapat dengan mudah menghubungi mereka melalui SMS juga Berikut adalah cara. Untuk Home Loan SMS HDFCHOME ke 56767.Jika Anda ingin menghemat waktu Anda, Anda tidak ingin berdiri dalam antrean panjang di luar bank, maka Anda dapat mendaftarkan diri Anda N netbanking HDFC Melalui netbanking Anda bisa melakukan transaksi bank hanya dengan beberapa klik. HDFC Netbanking Customer Care Contact Number 1800 22 1006.HDFC Phone Banking. Anda juga bisa melakukan transaksi melalui telepon seluler tanpa koneksi internet Untuk lebih jelasnya mengenai Phone Banking anda Dapat menghubungi nomor kontak yang diberikan. Housing Development Finance Corporation Phone Banking 1800 425 4332. Layanan pinjaman tersedia pada semua hari antara pukul 8 pagi sampai 8 malam. Pertanyaan yang Sering Ditanyakan Tanya Jawab s. 1 Apa yang Harus Dilakukan Jika Pin Kartu Debit Tidak Berfungsi. Jika pin kartu debit Anda tidak berfungsi, maka akan terhambat Hal ini terjadi ketika Anda memasukkan PIN yang salah sebanyak tiga kali di ATM, akses Anda akan diblokir karena alasan keamanan akan diaktifkan setelah 24 jam. Mohon gunakan Kartu ATM Debit Anda di ATM setelah 24 jam dengan PIN yang sama tersedia dengan Anda Jika akun Anda masih tidak dapat diakses, mohon mengajukan permohonan PIN baru. 2 Apakah saya perlu mendaftar secara terpisah untuk Mobile Banking Pulsa Gratis. Jika Anda terdaftar untuk SMS Banking, Anda dapat mengakses layanan pencarian Saldo Toll Free Mobile Banking. 3 Bagaimana cara mengubah update alamat untuk akun saya. Update Through Netbanking. Login ke NetBanking, klik opsi Update Contact Details dari menu atas, dan pilih Update address transaction. Go melalui daftar alamat proof proof yang dapat diterima, dan scan self - jelaskan salinan dari salah satu bukti alamat tersebut untuk diunggah Sekarang klik Lanjutkan, dan Anda akan diarahkan ulang ke halaman dengan opsi untuk Menambahkan dan mengunggah dokumen. Verifikasi detailnya, tambahkan dokumennya, lalu unggahlah. Di sini, ke Isi formulirnya. Cetak Formulir yang telah diisi. Affix tanda tangan dan bukti alamat yang dibuktikan sendiri. Untuk Dokumen Bukti Aktiva Domestik Semua Semua Valid. Untuk Dokumen Bukti Non-Residen Semua Dokumen Valid Semua Surat Permintaan melalui kurir, Kiriman atau Pembawa ke terdekat Cabang. Anda dapat secara pribadi mengunjungi Cabang terdekat Anda. Isi formulir aplikasi yang ada di Branch. Please bawa dokumentasi awal Anda untuk verifikasi. 4 Cara Memblokir Kartu yang Hilang. Inilah cara-cara dengan bantuan yang dapat Anda blokir dari kartu yang telah Anda hilang. Login ke NetBanking menggunakan Id NetBanking dan Password. Hit Anda di tab Kartu Kredit dan kemudian di daftar Hot Kartu Kredit di Sisi kiri Ini akan memberi Anda daftar Kartu Kredit yang terdaftar di bawah NetBanking. Hit pada Kartu Kredit Tidak Anda ingin hotlist. Pilih alasan untuk daftar panas. Pilih jika Anda ingin agar kartu tersebut diterbitkan ulang. 5 Cara Mengubah Log In Password Saya Setelah Anda login, Anda dapat mengubah kata sandi Anda dengan menggunakan opsi Change password di bagian atas layar Anda harus mengetikkan kata sandi Anda saat ini dan kata sandi baru yang telah Anda pilih di kotak masing-masing. . 6 Jika Saya Memiliki Lebih dari Satu Akun Akankah Saya Mendapatkan Lansiran untuk Semua Akun Saya. Ya, Anda akan harus memasukkan nomor rekening di formulir aplikasi dan memilih tanda yang Anda inginkan untuk nomor rekening. 7 Apa itu peringatan Insta. Ini adalah fasilitas yang sangat berguna yang mengirimkan informasi tentang transaksi perbankan Anda Lansiran berbasis event atau frekuensi Bila Anda mendaftar untuk alert tertentu, mereka akan dikirim kepada Anda melalui SMS atau email, atau keduanya. 8 Cara Menonaktifkan Layanan Instaalert. Masuk ke NetBanking dengan Nomor Identifikasi Pelanggan Anda dan Password NetBanking. Hit di Insta Alerts di pojok kanan atas halaman. Pilih nomor akun yang ingin Anda daftarkan alertnya. Pilih Jenis alert dan klik delete. Once alert yang dipilih tekan pada confirm alert akan De terdaftar sama. 9 Apakah Ada Nomor PIN untuk Mengakses SMS banking. Tidak ada nomor PIN untuk mengakses SMS Banking Namun, Anda dapat mengakses informasi akun Anda sendiri hanya dari telepon seluler Anda. Meskipun tautan sosial ini dapat Anda hubungkan dengan mereka. Penawaran terbaru dan update reguler Anda dapat menambahkan mereka atau mengikuti mereka dan mewujudkannya. Ini adalah semua rincian kontak yang memungkinkan untuk menghubungi dan terhubung dengan perwakilan layanan pelanggan mereka dan menyelesaikan pertanyaan Anda Jika Anda menginginkan informasi lebih lanjut yang dapat Anda kunjungi Situs resmi mereka. Anda juga harus memberi tanda pada nomor pelanggan ini. HDFC Bank Customer Service. Diberikan oleh MRS SKaur tidak diverifikasi pada Jum, 05 04 2013 - 11 36pm. HDFC NRE NRO account NIGHTMARE Saya memiliki malam tanpa tidur untuk menangani dan memanggil sebagai Waktunya di india NRI customer care NAUSHEEN ANSARI 1 saya mengirim 3 aplikasi dalam 6-7 minggu terakhir untuk mengupdate nomor ponsel baru saya dan alamat kontak REFUSAL FIRST application - Signature not match i signed dengan cara yang sama saya gunakan untuk melakukan e Verytime - Document not self faulted 2 Application Refusal document Saya telah mengirim untuk mengganti alamat, tidak memiliki logo perusahaan di atasnya karena dicetak online 3rd Application Refusal JIKA saya ingin mengganti alamat saya berikan alamat indian Hal lucu adalah saya masih sign dengan cara yang sama, iya Saya memang membenarkan dokumen pendukung saya kali ini tapi setiap kesalahannya yang baru, apapun yang tidak disukai oleh NAUSHEEN ANSARI, jadi menolaknya saya adalah NRI bahkan warga negara indian sekarang tidak pernah memiliki kontak indian tidak pernah memberikannya karena saya membuka akun saya dimana saya akan membawa Alamat lokal saya jika saya tidak memilikinya saya bilang ok tinggalkan, tolong ganti nomor ponsel saya yang tidak aman nomor lama saya sudah diberikan kepada orang lain apa saja yang saya pesan masuk ke nomor NO ONE MENDENGARKAN NAUSHEEN ANSARI TIDAK PERNAH BARAIN ATAU UMUM UMUM KIRIM SAYA MEJA MENGATAKAN MR KAUR ATAU SIR SAYA KIRIM BAHWA ANDA HARUS BELAJAR SEDERHANA DASAR ITU JIKA ANDA TIDAK MENGETAHUI ORANG YANG ANDA BERHUBUNGAN DENGAN MENULIS SIR MADAM dan mengatakan bahwa saya adalah perempuan saya masih menerima email yang mengatakan Dear S Ir Nausheen ANsari tidak peduli menjawab email saya bahkan setelah 3-5 hari saya pikir mereka tidak pernah membaca email saya, mereka bahkan menulis ejaan yang salah di negara saya, saya hanya menebaknya, apa yang mereka bicarakan kemarin saya mengirimkan keluhan ke departemen keluhan melampirkan semua Email Hari ini saya menerima email dari Nausheen ANSARI dengan mengatakan bahwa SIR yang terhormat mengirim alamat surat indian Anda jika Anda ingin memperbarui alamat Anda. Saya TIDAK MEMAHAMI PENGELOLAAN HDFC APA YANG TIDAK MELIHAT APA YANG KEMBALI APA PUN, TERLIHAT NRI PELANGGAN sekarang saya memutuskan untuk mengeluarkan uang saya dan menutup Akun HDFC saya tidak dapat memperbarui nomor ponsel baru saya karena perwakilan layanan pelanggan NRI yang bagus ini Regards SKaur. Submitted by Ankuran Saha belum diverifikasi pada Wed, 27 02 2013 - 6 20 pm. Saya telah mengajukan pinjaman pribadi di HDFC Bank Agartala Branch Dan lamaran saya diterima 23756260 Kemarin 26 Februari 2013 saya mendapat telepon dari bank dan saya menyelesaikan formalitas dan memberi petugas tersebut memeriksa 24 nos karena pinjaman tersebut selama dua tahun tapi saya Meninggalkan jumlah kosong Dia mengatakan kepada saya bahwa itu tidak akan menjadi masalah karena akun penerima pembayaran hanya HDFC pinjaman pribadi Selain itu dia mengatakan kepada saya bahwa jumlah EMI akan dikirimkan kepada saya hari ini dan hari ini jumlah tersebut akan dikreditkan ke akun saya Tapi tidak ada SMS yang datang dan tidak ada yang dikreditkan. Saya ingin menyampaikannya pada otoritas yang lebih tinggi, mengapa saya bahkan tidak mengetahui tentang EMI saya sampai sekarang Mengapa petugas telah melakukan cek kosong dari saya Jika ada masalah siapa saya Harus kontak. Mengapa orang HDFC tidak berkomitmen pada apa yang mereka janjikan atau katakan. Ankuran Saha Agartala. Dikirim oleh Pooja Baijal belum diverifikasi pada Jum, 22 02 2013 - 3 07am. HDFC NRE NRO Pengalaman perbankan telah menjadi mimpi buruk saya mengubah nomor telepon saya. Baru-baru ini dan juga alamat Luar Negeri saya, saya mengirimkan formulir perubahan alamat beserta salinan sewa, tagihan bergerak dan surat nikah saya sebagai bukti perubahan Alamat India saya ke alamat PO Box di luar negeri, Ini adalah awal dari mimpi buruk lainnya Orang yang bernama Nausheen Ansari duduk di Customer Service Desk, Mumbai, mulai mengirimkan surat penolakan standar tanpa membaca tanggapan saya, mengatakan kepada saya bahwa tanda tangan saya berbeda. Don tidak tahu dokumen mana yang sedang dia bicarakan, b Konfirmasi mewajibkan alamat mana yang akan diperbarui walaupun formulir lamaran dan lamaran saya dengan jelas menyatakan Itu c Alamat yang disebutkan dalam sertifikat Perkawinan berbeda dengan alamat pada aplikasi dan tidak dibuktikan sendiri Saya tidak tahu seperti apa pelatihan yang dia dapat dia hubungkan 2 2, Alamat dalam sertifikat Pernikahan adalah alamat yang ingin saya update, The Situs yang memberi formulir aplikasi tidak disebutkan sendiri dibuktikan, akta perkawinan adalah Pemerintah India dengan dokumen yang diliputi Saya tidak tahu apa lagi yang dibutuhkan orang ini d Salinan Pernyataan Bank diunduh dan tidak dibuktikan sendiri Apa yang diunduh bersih Ini adalah pernyataan elektronik Dari bank reguler AS semua termasuk kedutaan Pemerintah Australia dan Kedutaan Besar AS menerima bahwa orang ini mencoba untuk bertindak seolah-olah dia lebih besar dari pada keduanya Juga untuk pengesahan diri di mana pun Disebutkan di situs HDFC e Copy Mobile Bill diunduh dengan baik dan tidak dalam nama saya Sekali lagi banyak tagihan kertas kurang di Amerika Serikat, jika orang ini tidak tahu bahkan HDFC mengirim laporan tanpa kertas Juga saya mengatakan kepada Nausheen Ansari bahwa nama saya adalah Dalam tagihan jika dia mengambil rasa sakit untuk membaca tagihan dari awal sampai akhir tapi saya rasa dia adalah raja raja yang tidak ingin membacanya. Saya harap hdfc menyelesaikan masalah ini secepatnya. Dikirim oleh prathap n tidak diverifikasi pada Thu , 24 01 2013 - 4 02 pm. Dikirim oleh deepu jacob tidak diverifikasi pada Mon, 02 04 2012 - 6 29 pm. Hidden Charges on HDFC Credit Card. Sayangnya saya adalah pemegang kartu kredit hdfc yang telah saya pegang selama lebih dari satu tahun oleh Sekarang dan saya belum mendapatkan satu punah manfaat dari kartu ini Sebaliknya saya kehilangan uang hasil kerja keras saya dalam bentuk biaya keuangan Jumlah yang ditunjukkan di bawah rincian ac sangat menyesatkan, terutama jumlah Minimum Karena Saya telah melakukan pembayaran sesuai minimum Karena namun bank tersebut telah membebankan bunga atas keterlambatan pembayaran di Pernyataan bulan depan Hal ini telah terjadi berkali-kali Lalu, saya tidak mengerti apa kebutuhan akan omong kosong ini karena saya belum dijelaskan oleh otoritas hdfc mengenai jenis persyaratan teknis yang menyesatkan ini saat saya mengambil kartu ini atau di sana setelah Kartu kredit bank lain entah dengan jelas disebutkan dengan kata-kata yang bisa dimengerti di situs mereka atau otoritas mereka akan menjelaskan dan membuat kita mengerti Kartu ini adalah limbah yang lengkap karena saya belum menghasilkan uang kembali dari pengeluaran saya bahkan dalam jumlah besar BISA SIAPA MEMBANTU ME DENGAN PROSEDUR UNTUK MENDAPATKAN KARTU INI ESCAPE DARI JENIS CHEATERS ini. Dikirim oleh Pratap yang tidak diverifikasi pada Sat, 31 03 2012 - 5 05 pm. Sudah 2 tahun sekarang dan sampai tanggal saya tidak mempunyai nomor telepon bankir pribadi saya, saya tidak dapat Untuk mengklarifikasi setiap quaries saya mencoba menjangkau Anda banyak orang tapi tidak ada respon yang saya masih tidak mengerti mengapa saya harus mempertahankan akun klasik jika tidak ada layanan yang dipenuhi yang saya janjikan. Ike untuk mengakhiri itu secepat mungkin Anda orang mungkin sedikit berpendidikan Terima kasih Purnima 9951123197 8 Ac 03641930003722.Submitted by Sheikh tidak diverifikasi pada Sabtu, 10 03 2012 - 6 52 pm. Hi Sir, saya adalah sheikh dari bangalore dan saya memiliki akun gaji di Hdfc bank dari tahun tapi sekarang hari tanpa sadar jumlah semakin dikurangi dari rekening saya tanpa pengetahuan saya sampai sekarang sekitar 800rs saya kira jadi saya akan meminta Anda untuk meyakinkan saya mengenai di atas dengan alasan saya berharap seseorang akan mengembalikan saya kembali segera terima kasih , Sheikh 9844549942 sheikh dot azzu at gmail dot com. Submitted by Anonymous tidak diverifikasi pada Sel, 06 03 2012 - 1 26pm. Nama saya sajitha ratheesh, ini untuk memberi tahu Anda bahwa jumlah pengabaian saya menggunakan akun sb, tapi itu adalah akun gaji Sebelum 1 tahun saya tidak digunakan sebagai 1 tahun, sekarang saya menggunakan akun yang sama dengan akun gaji perusahaan baru, juga saya memberikan surat permintaan untuk mengubah akun sb saya ke akun gaji dekat dengan mempertahankan di atas Rs 10000 di akun saya yang sama dengan Instruksi dari customer anda Orang yang peduli tapi di bulan ini 03 03 2012 bank akan kembali menagih 3284 75 sampai 5 kali dari rekening saya di hari yang sama tanpa informasi lain yang saya berikan nomor telepon dan surat saya orang-orang ini bukan tanggung jawab untuk mempercayai layanan dari Hdfc bank sangat baik melepaskan jumlah yang sama ke rekening bank hdfc yang sama sajitha ratheesh, 00201050156640, ravipuram branch, kochi. Submitted by Anup Singh belum diverifikasi pada Thu, 09 02 2012 - 3 12 am. I melakukan transaksi via HDFC ATM untuk pengisian ulang ponsel. Senilai 350 INR pada tanggal 31 Desember 2011 Saya tidak mempunyai saldo di ponsel saya sampai tanggal atau uang saya dikembalikan. Saya telah menindaklanjuti dengan Vodafone dan HDFC untuk Rs 350 saya sampai sekarang Bank ini tidak benar-benar salah tentang pelanggan mereka Setiap kali mereka Hanya membeli waktu dan mengecewakan Anda Sekarang situasinya adalah Vodafone mengatakan untuk berbicara dengan orang HDFC dan sama berlaku saat Anda bertanya kepada HDFC Ini adalah layanan menyedihkan yang pernah saya alami Saya mengalihkan akun saya ke Axis sekarang dan benar-benar tidak menginginkannya. Rekening tabungan atau kartu kredi dengan bank ini Semakin buruk tim layanan pelanggan dan sevice yang menyedihkan bagi pelanggan mereka Malu pada kalian. Kekecewaan, Anup Singh 91 9830248692.Submitted by anil belum diverifikasi pada Wed, 08 02 2012 - 10 47 pm. dear sir , Hari ini di 8 02 2012, saya pergi ke HDFC atm 3045 gitti khadan nagpur untuk menarik uang tunai dengan bantuan kartu debit sbi atm-cum-debit saya dari rekening SBI no --11281053108 uang tunai tidak dibagikan dan pesan maaf tidak dapat diproses secara temporal dan Slip juga tidak tercetak saya lagi pergi ke mesin sbi atm dan menarik uang rs 7000 dan menemukan atm slip saat melihat saldo di slip saya kaget dengan keseimbangan apalagi ketika saya mengecek akun saya di net banking, saya kaget melihat ATM WDL OF Rs 7000 dari ATM 3045 HDFC LTD NAGPUR OFF SITMAIN Oleh karena itu saya meminta Anda untuk membalikkan jumlah Rs 7000 yang tidak saya dapatkan dari mesin ATM HDFC gitti khadan nagpur tapi didebet. Dikirim oleh BIJAYA KUMAR MARTHA tidak diverifikasi pada Sel, 31 01 2012 - 3 59 pm. Sir, aku akan l Ike untuk memberikan beberapa komentar mengenai layanan pelanggan bank HDFC pada tanggal 26 Desember 2011 saya menyerahkan dokumen yang saya minta untuk membuka rekening gaji dan penggantian Mr Anil kumar sahu, bankir pradip pribadi mengatakan kepada saya bahwa dibutuhkan waktu 4-7 hari untuk menerima A Anda. C no dan kartu ATM Setelah 7 hari saya panggil ke cabang paradoks dan mintalah untuk saya A c Bapak Anil bilang butuh waktu 4 hari ini saya sangat kesal setelah menelepon begitu banyak juga bulan lalu saya bertemu dengan Bapak Anil enam kali dan memanggilnya Mobile 9938400595 garis tanah begitu banyak aku menelepon di mobile dia tidak menerima dan jika saya menelepon di garis tanah orang lain mengatakan kepada saya Mr Anil sibuk, panggilan siang. Seperti saya sudah NRI A c-pelanggan no-32967802 pribadi Menyimpan A c Di bank HDFC, saya tidak pernah melihat tipe tipe karyawan ini hanya HDFC yang mengurangi nama merek yang unik. Saya harap segera saya akan mendapatkan nama yang berbuah adalah Bijaya kumar Martha, no -08658556653 dan ID-bijayamartha di yahoo dot com.

Comments

Popular Posts